Skip to content

Sirah Shahabat

Juli 28, 2010

Penulis: Syaikh Abdurrahman Raf’at Baasya
Penerbit: PUSTAKA AS SUNNAH
Tebal: 560 hal
Harga: Rp. 125.000,-

Deskripsi:
“Janganlah kalian mencela shahabat-shahabatku. Demi Allah, seandainya salah seorang dari kalian menginfakkan emas sebesar Gunung Uhud, niscaya hal itu tidak dapat menyamai satu mud pun (pahala) seseorang dari mereka, setengah mud pun tidak. ”
Demikianlah sabda Rasulullah dalam sebuah hadits shahih. Para shahabat hidup dalam bimbingan ilahiyah adalah generasi terbaik umat ini. Kisah hidup mereka secara personal adalah suri tauladan. Jika seorang muslim meneladani salah satu saja dari mereka, niscaya hal itu sudah cukup baginya untuk menyandang gelar ‘muslim sejati’. Dan memang demikianlah adanya. Mereka bagaikan bintang-bintang di langit. Masing-masing dengan kepribadian unik dan khas, masing-masing adalah sosok yang layak untuk diteladani.
Buku Sirah Shahabat ini hadir untuk mendekatkan Anda kepada mereka. Biarkan fantasi Anda jauh mengembara ke belasan abad silam, mengenal mereka satu persatu, sebagai pribadi unggul; panglima cerdik, pejuang, zahid, ahli ibadah, dermawan, diplomat ulung, pemimpin yang adil, dan sebagainya.
Rasanya, masing-masing pribadi itu masih ada, karena mereka akan selalu hidup di hati kaum muslimin dan dalam buku ini. Selamat membaca…!!!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: