Skip to content

Bahaya Pergerakan Islam

Juli 6, 2010

Setiap muslim tentu  mencintai agamanya, membelanya dan membela orang-orang yang membelanya. Namun harus diketahui siapa yang membela agama dengan sebenarnya dan tidak tertipu dengan orang-orang  yang  menampakkan  semangat  membela  agama, padahal mereka justru orang-orang yang menghancurkan agama,   serta   menampakkan   wajah   Islam   yang   indah dengan gambaran yang buruk -baik mereka sadari atau tidak- sehingga menjadikan manusia lari dari agama Allah. Termasuk   jenis   orang-orang    yang    menampakkan semangat pembelaan terhadap agama Allah namun Islam berlepas   diri   dari   mereka,   adalah   orang-orang   yang terjun dalam pergerakan Islam [haraki] atau juga dikenal dengan istilah “Harakah Islamiyah”. Orang yang menilai dengan pandangan keadilan dan jauh dari semangat membabi buta atau perasaan yang berlebihan, akan melihat bahwa mereka termasuk orang-orang yang justru paling banyak melanggar Syari’at Allah (baca; tidak berhukum dengan hukum Allah) ketika mereka melakukan apa yang mereka namakan secara dusta sebagai “Penegakan Syari’at Islam”, semua itu mereka lakukan- demi ambisi-ambisi politik dan duniawi yang sesungguhnya menjadi tujuan utama mereka. Bukan dalam rangka membela syari’at Alloh Subhanahu Wa Ta’ala
Membela para teroris Khawarij dan menangisi mereka, provokasi terhadap orang-orang awam dan demonstrasi yang berisi hujatan kepada pemerintah, yang tak jarang mengajak kaum wanita ke jalan-jalan sambil memamerkan apa yang seharusnya mereka tutupi, bukanlah sesuatu yang asing dari ciri-ciri mereka yang sering kita saksikan.
Apa yang ada di hadapan pembaca ini akan membongkar sebagian kecil dari borok-borok mereka, agar kita tidak tertipu   dengan   mereka   dengan   menganggap   mereka sebagai pejuang Islam yang hal itu bisa menyebabkan kita meniru atau ikut-ikutan dengan cara mereka sehingga kita pun binasa. Kita berlindung kepada Allah dari kesesatan dan fitnah baik yang nampak maupun yang tersembunyi.

Pembahasan :
1.    Menjelaskan kesalahan orang yang salah, bukan termasuk ghibah
2.    Mengenal singkat orang-orang haraki (aktivis islam)
3.    Hubungan antara haraki dan khurafat
4.    Apakah dia seorang Salafi atau Kasyafi ?
5.    Al Allamah Ibnu utsaimin -rahimahulloh- memperingatkan agar jangan mendengarkan kaset/ceramah Safar hawali.

Bahaya Pergerakan Islam
Judul asli : Khurafatu harakiyyi
Penulis ; Syaikh Abdul malik ramadhani Al jazairi
Fisik : buku ukuran sedang, softcover, 91 hal
Penerbit : anti teroris Press
Harga :
Rp 22.000
Pemesanan: 0817 250 686

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: